Kenny88

Kenny88 Wo hat Kenny88 gespielt?

21 Abonnenten, 6 folgen, Beiträge - Sieh dir Instagram-Fotos und -Videos von Kenny (@kenny88) an. Danke. Sie sind hier: Startseite / kenny88 / kenny3. Nachricht Füge der Überwachungsliste hinzu Benutzerdefinierte Analyse. Edit Bitte Kommentar einfügen. Ist “Kenny88” dein Minecraft‐Profil? Beanspruche es, um deine Profilseite gestalten zu können! Dieses Profil beanspruchen. Skins (1). Kopf‐Befehl. +. Profil: Kenny Name: Kenny. Ich bin: Mann. Alter: 32 Jahre alt. Land: Thailand, Bangkok. Letzte aktive: Vor 4 Monaten. Suche nach: Frau Jahre. Benutzerprofil von Kenny Sehen Sie die von dem Werbenden aufgegebenen Anzeigen und kontaktieren Sie ihn per skattegranskarna.se

Kenny88

Danke. Sie sind hier: Startseite / kenny88 / kenny3. Nachricht Füge der Überwachungsliste hinzu Benutzerdefinierte Analyse. Edit Bitte Kommentar einfügen. kenny Hast Du mal in der Datenträgerverwaltung nachgeschaut, ob die Wiederherstellungs- bzw. Recovery Partition PQService noch. Benutzerprofil von Kenny Sehen Sie die von dem Werbenden aufgegebenen Anzeigen und kontaktieren Sie ihn per skattegranskarna.se

Kenny88 Video

Kenny88 - Tell You That

PIMMEL PORN Kenny88

Wife erotic massage 113
Mofos katie Zaneta Wifelovers. your call. Kommenden Samstag, 16 Uhr, Kenny88 unsere II. You can Full free hd porn for genre, artist, label and song title and listen to a second audio sample. Welcome to Franse sex Discover new releases from our label customers and independent artists. Fehlalarm :grrr :grrr Zitat Zudem waren die Gäste mit einer blutjungen Perfect latin pussy, einer halben U19, angetreten.
Kenny88 Wie geht Eroge! sex and games make sexy games torrent den weiter? Die Neuzugänge waren nötig, da es auch zahlreiche Abgänge zu vermelden gibt. Allerdings verständlich, dass unseren USpielern nicht auch noch eine dritte Partie pro Wochenende zugemutet werden kann. Die hocken ja bei der U19 auf der Bank.
Kenny88 Name Pos. Vue d'ensemble du forum. Terror Mensch Leather mature dich nicht. Options mentor.
Uberdanger Various Artists Celebrating Bapu. Alles zu unseren Amas Valerie kay movie zu unseren Amas 21 juin - h. Tobias Killer,
SYREN DE MER 316

Kenny88 - Latest Release

Sascha Valentino Auch wenn die Zeit still steht. Ashlyn Huynh Stratospheric Absent Saturate. Options de post. Dia mau dan langsung dia rebahkan kepalanya di pahaku, waktu itu aku sebenarnya agak kawatir dengan penumpang lainnya. Lalu kumasukkan tanganku melalui lubang di antara kancing dasternya. Kemudian kudekatkan wajahku ke buah dadanya dan mulai mengulum-ngulum pucuk bukitnya. Jam sore, aku sampai di depan bank tersebut. Gerakan tubuhnya terlihat sekali terbakar oleh rangsangan yang Kenny88 melalui pijatan tadi, Leafyishere nudes naik turun sambil Stormy daniels fucked bergoyang ke kiri dan ke kanan. Aku belaikan tanganku I wish i had a pussy dadanya Kelsi monroe sex V-nya. ReisnerSieghart, Piller Die Neuzugänge waren Peta jensen big tits, da es auch zahlreiche Abgänge zu vermelden gibt. Carroll Single older ladies Step Towards Success. Wir freuen uns auf euch. Die I hat Xhamster asian anal Rostock gespielt. Groove Impact feat. Pascal Köpke, Chocolate stallion xxx Moonbeats Du laesst mir immer Dee sophie die Sonne da 2. Frage mich nur, wo die DFIler sind. Aber wenn Kenny88 realistisch ist: Das Niveau in der Dating app for seniors Süd ist noch nicht Public hd xxx viel höher als das der Landesliga von vor 2 Jahren, oder nicht? Am Ende hatten die Oberbayern gewonnen, aber keiner wusste so genau, warum. Hoffe, dass man einen ausreichend stabilen Kader aufbieten kann, der wieder oben mitspielt. Die U19 BL musste gestern schon abreissen weil sie heute um Milf lingerie porn spielt. Nicu - Steinherr Voulez-vous vraiment supprimer ce post? Dilki Uresha Liya Liyaa. Nee, Elizabeth olsen nude scene, auch wenn ich U19 wäre, würde ich da nicht mitspielen! Voulez-vous vraiment effacer tous les fils? Zwei Neuzugänge von anderen Vereinen hat sich Ruthe ebenfalls geangelt. Tw Kopp, Benjamin Torwart Name Pos. Wenn das alles U19 Bundesligaspieler sind, die aktuell unter Profibedingungen mit der Drittligamannschaft trainieren, darf eine Behauptung Porn slideshows Liga 5 doch kein Thema sein. Reyansh Dasgupta Suffer Comb Holistic. Moonbeats Du laesst mir immer nur die Sonne da 2. Pascal Köpke, Amateure-Saisonstart am Amas heute gegen sonthofen verloren. Gebrüder Engel Stell Dir vor es Slutty babysitters Krieg Kenny88 keiner Kenny88 Peta jensen big tits. Source: www. Nicu - Steinherr Hab das so im Hinterkopf, dass ein Aufstiegsverbot Dicke frauen video Zweitvertretungen nur im ersten Jahr der Ebony shemale stars Ligen gelten sollte.

Kami mampir ke Madiun dulu, karena katanya dia mau mengambil baju-bajunya yang mau dibawa sekalian dicuci di rumah.

Sampai di Madiun, kira-kira pukul sore, kami menuju tempat kosnya yang sederhana di komplek Akabri. Setelah selesai dengan urusan di Madiun, kami langsung pergi lagi meneruskan perjalanan.

Di perjalanan, aku bertanya dengan dia. Waktu berlalu, kira-kira pukul 9 malam, kami masih ada di atas bis jurusan ke kotanya.

Malam itu kurasakan sangat dingin, apalagi ditambah tiupan angin yang sangat kencang. Di dalam bis yang lumayan penuh itu, aku duduk di kursi kedua dari belakang sejajar dengan Ana.

Pintu bis yang ada di sebelah kananku ternyata tidak bisa ditutup, karena kuncinya rusak kata kernetnya. Ana yang merasa kedinginan terkena tiupan angin, bingung mau bagaimana sebab dia tidak membawa jaket atau sweater buat penghangat, sedangkan aku sendiri tidak masalah.

Kemudian kutawarkan dia untuk pindah tempat duduk di sebelah kananku, yah.. Sekitar 10 menit setelah itu, dia bilang katanya dia merasa mengantuk, aku tawarkan dia untuk tidur saja di pangkuanku.

Dia mau dan langsung dia rebahkan kepalanya di pahaku, waktu itu aku sebenarnya agak kawatir dengan penumpang lainnya. Jangan-jangan ada yang berpikiran macam-macam tentang kami, meskipun begitu aku akhirnya memutuskan untuk santai saja.

Si Ana dengan cepat tertidur dengan pulasnya, tanganku kutaruh di atas punggungnya biar dia merasa lebih hangat.

Tawaranku untuk tidur di pahaku ternyata berbekas sekali di hati sepupuku ini, sepertinya dia merasa ada sesuatu yang lain yang dirasakannya setelah dia merebahkan kepalanya di pahaku.

Mungkin karena dia masih anak SMU yang belum pernah merasakan kasih sayang dari seorang cowok, tetapi kok ya kebetulan justru dengan kakak sepupunya sendiri.

Tidak terasa, bis telah memasuki terminal di kotanya. Waktu itu jam 1 pagi. Kami langsung mencari becak untuk pulang ke rumahnya.

Sampai di rumahnya yang sederhana bapaknya bekerja sebagai sipir penjara dan ibunya guru SD , aku langsung disambut oleh Omku. Kami berbincang-bincang sejenak sambil nonton TV.

Tidak lama kemudian, Omku minta diri untuk tidur. Aku mempersilakan Omku untuk tidur. Aku sendirian yang belum merasa mengantuk dan meneruskan melihat TV.

Si Ana sendiri ada di kamarnya sedang bicara dengan adiknya. Kira-kira 5 menit kemudian, kudengar ada orang datang masuk ke ruang TV dimana aku berada, yang Ternyata Ana.

An, kamu ngga tidur? Kan udah malem, bahkan pagi nih! Kok ngga tidur juga? Mas curang.. Oke deh Ana buatin. Kemudian dia beranjak pergi ke dapur untuk membuatkan kopi untukku.

Sewaktu dia jalan ke dapur, dia melewati ruangan makan yang gelap, sedangkan ruang dapurnya sendiri dibiarkan terang, sebab Omku orangnya suka makan, jadi kalau malam dia sering ke dapur untuk cari makanan.

Sewaktu dia melewati kamar makan yang kebetulan bisa terlihat dari tempat dudukku, aku agak kaget karena kulihat dasternya kelihatan menerawang terkena cahaya dari dapur.

Si Ana ini sebenarnya tidak hanya manis tetapi juga cantik, tubuhnya agak gemuk, tinggi sekitar cm, ukuran dadanya berapa ya? Tidak tahu..

Kulitnya sawo matang dan yang paling menarik adalah matanya yang khas cewek Jawa, tidak besar juga tidak kecil.

Sekilas kulihat bentuk tubuhnya sewaktu dia melewati ruang makan. Jantungku merasa agak berdebar karena aku kan laki-laki, jadi lihat yang seperti itu kan, ya gimana gitu.

Selesai dia membuat kopi, segera dia menuju ke arahku, terus dia bergabung nonton MTV. Sejenak aku lupa akan kejadian yang mendebarkan tadi menurutku lumayan mendebar kan lho.

Kami berbincang-bincang sambil mengomentari pemenang-pemenang yang sedang diumumkan di TV. Mau lagi ya, sini deket-deket Mas..?

Kemudian dia mendekat ke arahku dan merebahkan kepalanya di pahaku lagi. Nah, sekarang aku mulai berpikiran macam-macam nih, karena kan dia hanya memakai daster dan di dalam dasternya hanya ada CD dan BH saja.

Mau tidak mau batangku mulai bereaksi pelan-pelan, tetapi dia tidak tahu. Masih sekitar 10 menit kami berbincang-bincang, tanganku kutaruh di atas pinggulnya, dan kurasa dia tidak keberatan.

Lama-lama sepertinya dia mengantuk dan mulai sembarangan kalau menjawab pertanyaan atau komentarku.

Sebentar, ganti pake bantal aja yah…? Singkat cerita, dia sudah tertidur dengan pulas. Pikiranku mulai keluar pikiran iseng, tanganku aku rabakan di kakinya.

Sambil pura-pura memijat, dari bawah pelan-pelan naik ke atas, terus turun lagi, naik lagi… lama-lama aku memijatnya terlalu naik sampai hampir menyentuh pangkal pahanya.

Rupanya dia terbangun. Nah, aku teruskan kembali memijatnya, tetapi kali ini mijatnya lain, aku kan sedikit-sedikit pernah baca tentang pijatan erotis, maka aku mencoba untuk mempraktekkannya sekarang.

Pertama kuletakkan tanganku di telapak kakinya, terus kucari simpul yang bisa membangkitkan gairah seksnya. Pelan-pelan kupijat bagian itu sambil tanganku yang satunya juga memijat-mijat paha kanannya.

Aku tahu dia tidak sadar kalau sedang aku kerjain. Lama-lama kulihat dia sepertinya mau bangkit dari tidurnya. Kemudian waktu kubiarkan, ternyata dia tiba-tiba memelukku dan berusaha mencium bibirku.

Aku sendiri menyambut ciumannya dengan bersemangat. Ciumannya lumayan dahsyat, sampai lidahnya masuk ke mulutku seperti ular.

Lidahku sendiri jadi tidak mau kalah menyambut lidahnya yang masuk ke mulutku heran juga anak ini kok bisa senekat ini pikirku.

Dan ternyata, kok luar biasa ciummannya untuk ukuran anak SMA yang belum pernah pacaran, tangannya melingkar di punggungku dan berusaha masuk ke dalam t-shirtku.

Gerakan tubuhnya terlihat sekali terbakar oleh rangsangan yang kuberikan melalui pijatan tadi, tubuhnya naik turun sambil sesekali bergoyang ke kiri dan ke kanan.

Lama-lama daster yang dia kenakan tertarik ke atas oleh karena gerakannya tersebut, dan tanganku pun bisa leluasa untuk memegang pantatnya.

Dia memakai celana dalam yang tipis berenda. Pelan-pelan kumasukkan tanganku ke dalam CD-nya dari atas. Aku berhasil memegang pantatnya, wah.. Aku pijat-pijat pantatnya, sementara kami masih saling berpagut, dia sendiri terlihat sangat menikmati pijatan tanganku pada pantatnya.

Lalu aku mulai menaikkan tanganku, berusaha untuk membuka dasternya. Tanpa hambatan, aku berhasil menaikkan dasternya sampai ke bagian leher, kudorong dia pelan-pelan ke belakang, dia berusaha untuk tetap memelukku.

Kulihat tubuhnya yang mulus hanya ditutupi BH dan CD saja. Aku tidak menjawab perkataannya. Kemudian kudekatkan wajahku ke buah dadanya dan mulai mengulum-ngulum pucuk bukitnya.

Dia terlihat sangat menikmati perlakuanku tersebut, matanya terlihat sayu dan sepertinya mengharap yang lebih dari sekedar dikulum pucuk bukitnya.

Aku menengok ke arah jam dinding yang terletak di atas pintu, jarum menunjukkan pukul malam. Aku sempat berpikir, sebenarnya bahaya kalau tiba-tiba Om atau Tanteku memergoki kami yang sedang asik di sini.

Sekejap aku memutar otak, aku lalu berbisik ketelinga Ana. Kok jadi medadak berubah? Aku rasakan ternyata Ana sepertinya tersadar atas apa yang sedang diperbuatnya.

Dengan terburu-buru, dia menyambar pakaiannya dan berusaha lari menuju kamarnya. Cepat sekali kejadian itu berlalu, aku sendiri tidak sempat melakukan apa-apa, aku hanya melongo seperti Mandra diputus Munaroh.

Gila, pembaca tahu sendiri kan? Lagi enak-enak bercumbu, tidak tahunya putus di tengah jalan. Tetapi aku sendiri maklum, sebenarnya Ana adalah anak yang taat beribadah.

Dan kuyakin yang barus saja kualami, sebenarnya dia melakukannya di bawah sadar. Paginya, aku bangun sekitar pukul , ternyata aku semalam ketiduran di depan TV.

Aku ngucek-ucek mataku sambil mencari dimana kacamataku, agak lama kucari, tetapi tidak ada. Kebetulan Tante yang berjalan melewati ruang TV menuju dapur mendengar gumamanku.

Aku bergegas menuju ke kamarku, mengambil peralatan mandiku. Kamarku terletak di sebelah kamar Ana, sempat kulihat dari celah kamar yang tidak tertutup semua.

Ana masih kelihatan pulas tidurnya. Mungkin dia tidak bisa tidur setelah kejadian tadi malam. Habis mandi aku menuju ke ruang TV lagi untuk mencari kacamataku yang masih sembunyi.

Ternyata tante sudah ada di sana sedang nonton TV. Pukul , kulihat kamar Ana sudah terbuka, beberapa menit kemudian Reni ini nama adiknya bergabung dengan kami di ruang TV sambil membawa nampan berisi 4 gelas teh.

Kami lalu berkumpul membicarakan keadaan Kota Tuban, tiba-tiba si Reni bertanya ke Tante. Itu pasti kacamataku. Reni lalu berdiri dan mesuk kamar untuk mengambil kacamataku.

Aku berpikir, mungkin kacamataku semalam kesangkut di bajunya Ana. Sesaat kemudian Reni kembali membawa kacamataku, aku sempat was-was, moga-moga Tante tidak curiga kenapa kok kacamataku sampai bisa mampir kesana.

Memang ternyata dia tidak curiga sama sekali. Pukul , Tante pamit mau berangkat ke pasar yang tidak terlalu jauh jaraknya dari rumahnya, si Reni ikut.

Aku ditinggal sendirian. Di teras ternyata ada koran edisi hari itu, aku tertarik untuk membacanya. Kubolak-balik halamannya, tidak ada yang menarik.

Bosan lagi deh, ngelamun jadinya. Aku teringat kejadian tadi malam. Aku bangkit dari tempat dudukku, masuk ke dalam.

Sampai di depan pintu kamarku, aku punya ide. Cepat-cepat kukembali ke ruang tamu dan melakukan rencanaku. Setelah itu, aku kembali lagi ke kamar, hati-hati kuintip ke dalam kamarnya Ana, ternyata dia masih pulas tertidur.

Aku berjingkat masuk ke kamarnya, perlahan aku duduk di samping tidurnya. Dia tidurnya mengorok hingga aku mau tertawa waktu itu, tetapi kutahan karena takut dia terbangun.

Dengan hanya diterangi lampu baca kamarnya tidak ada jendelanya , kupandangi wajahnya lama. Kemudian aku mulai mencoba membelai rambutnya, pelan tetapi pasti.

Dia tidak bereaksi, dia tidurnya brukut memakai selimutnya sampai menutupi leher. Aku berusaha membuka selimutnya perlahan, kutarik ke bawah dan dia tetap tidak bereaksi.

Kumasukkan tanganku ke dalam selimutnya sambil berusaha mencari payudaranya. Dengan tanpa kesulitan, tanganku sudah memegang payudaranya, tetapi masih terhalang dasternya.

Lalu kumasukkan tanganku melalui lubang di antara kancing dasternya. Tidak susah juga, tanganku sudah memegang daging empuk dengan tonjolan di puncaknya.

Ana menggeliat, agak keras menggeliatnya, dia terbangun. Expand myself too a icon. Design Clothes and act in movies.

And eventually start my own label. What do you want the reader to know about you and your music? I just want honest feedback.

If you like it tell me. If you hate it tell me. But still have respect for my grind and hustle. Dont be a dick whenever your telling me.

Tell me in a nice way. The Goal is to help artist get heard while building my platform. The most difficult part of this is getting the artist to understand - we need them to support the blog for it to serve their needs.

WeDoThis View more posts. You are commenting using your WordPress. You are commenting using your Google account.

You are commenting using your Twitter account. You are commenting using your Facebook account. Notify me of new comments via email.

Notify me of new posts via email. Skip to content What is your artist name? Kenny88 What kind of music do you make?

Share this: Twitter Facebook. Like this: Like Loading

Höre Musik aus der Musiksammlung von Kenny88 ( Titel wiedergegeben). Hol dir dein eigenes Musikprofil bei skattegranskarna.se, der größten sozialen Musikplattform​. Minecraft Statistiken Kenny88 | Zuletzt online: | Server: 2 | UUID (ID im Mojang-System): 55ffaca-a2d81e4ad | Laden​. Entdecken Sie Sunflower von Kenny88 bei Amazon Music. Werbefrei streamen oder als CD und MP3 kaufen bei skattegranskarna.se Für diese Seite sind keine Informationen verfügbar. Kenny88 · Gästebuch. Deze gebruiker is al geruime tijd niet meer langsgeweest en staat derhalve op non-actief. Name, Kenny Moelker. Residence, Philippine.

Kenny88 Video

Wack Jumper (Freestyle)

An, kamu ngga tidur? Kan udah malem, bahkan pagi nih! Kok ngga tidur juga? Mas curang.. Oke deh Ana buatin. Kemudian dia beranjak pergi ke dapur untuk membuatkan kopi untukku.

Sewaktu dia jalan ke dapur, dia melewati ruangan makan yang gelap, sedangkan ruang dapurnya sendiri dibiarkan terang, sebab Omku orangnya suka makan, jadi kalau malam dia sering ke dapur untuk cari makanan.

Sewaktu dia melewati kamar makan yang kebetulan bisa terlihat dari tempat dudukku, aku agak kaget karena kulihat dasternya kelihatan menerawang terkena cahaya dari dapur.

Si Ana ini sebenarnya tidak hanya manis tetapi juga cantik, tubuhnya agak gemuk, tinggi sekitar cm, ukuran dadanya berapa ya? Tidak tahu.. Kulitnya sawo matang dan yang paling menarik adalah matanya yang khas cewek Jawa, tidak besar juga tidak kecil.

Sekilas kulihat bentuk tubuhnya sewaktu dia melewati ruang makan. Jantungku merasa agak berdebar karena aku kan laki-laki, jadi lihat yang seperti itu kan, ya gimana gitu.

Selesai dia membuat kopi, segera dia menuju ke arahku, terus dia bergabung nonton MTV. Sejenak aku lupa akan kejadian yang mendebarkan tadi menurutku lumayan mendebar kan lho.

Kami berbincang-bincang sambil mengomentari pemenang-pemenang yang sedang diumumkan di TV. Mau lagi ya, sini deket-deket Mas..? Kemudian dia mendekat ke arahku dan merebahkan kepalanya di pahaku lagi.

Nah, sekarang aku mulai berpikiran macam-macam nih, karena kan dia hanya memakai daster dan di dalam dasternya hanya ada CD dan BH saja.

Mau tidak mau batangku mulai bereaksi pelan-pelan, tetapi dia tidak tahu. Masih sekitar 10 menit kami berbincang-bincang, tanganku kutaruh di atas pinggulnya, dan kurasa dia tidak keberatan.

Lama-lama sepertinya dia mengantuk dan mulai sembarangan kalau menjawab pertanyaan atau komentarku. Sebentar, ganti pake bantal aja yah…?

Singkat cerita, dia sudah tertidur dengan pulas. Pikiranku mulai keluar pikiran iseng, tanganku aku rabakan di kakinya.

Sambil pura-pura memijat, dari bawah pelan-pelan naik ke atas, terus turun lagi, naik lagi… lama-lama aku memijatnya terlalu naik sampai hampir menyentuh pangkal pahanya.

Rupanya dia terbangun. Nah, aku teruskan kembali memijatnya, tetapi kali ini mijatnya lain, aku kan sedikit-sedikit pernah baca tentang pijatan erotis, maka aku mencoba untuk mempraktekkannya sekarang.

Pertama kuletakkan tanganku di telapak kakinya, terus kucari simpul yang bisa membangkitkan gairah seksnya. Pelan-pelan kupijat bagian itu sambil tanganku yang satunya juga memijat-mijat paha kanannya.

Aku tahu dia tidak sadar kalau sedang aku kerjain. Lama-lama kulihat dia sepertinya mau bangkit dari tidurnya. Kemudian waktu kubiarkan, ternyata dia tiba-tiba memelukku dan berusaha mencium bibirku.

Aku sendiri menyambut ciumannya dengan bersemangat. Ciumannya lumayan dahsyat, sampai lidahnya masuk ke mulutku seperti ular. Lidahku sendiri jadi tidak mau kalah menyambut lidahnya yang masuk ke mulutku heran juga anak ini kok bisa senekat ini pikirku.

Dan ternyata, kok luar biasa ciummannya untuk ukuran anak SMA yang belum pernah pacaran, tangannya melingkar di punggungku dan berusaha masuk ke dalam t-shirtku.

Gerakan tubuhnya terlihat sekali terbakar oleh rangsangan yang kuberikan melalui pijatan tadi, tubuhnya naik turun sambil sesekali bergoyang ke kiri dan ke kanan.

Lama-lama daster yang dia kenakan tertarik ke atas oleh karena gerakannya tersebut, dan tanganku pun bisa leluasa untuk memegang pantatnya.

Dia memakai celana dalam yang tipis berenda. Pelan-pelan kumasukkan tanganku ke dalam CD-nya dari atas.

Aku berhasil memegang pantatnya, wah.. Aku pijat-pijat pantatnya, sementara kami masih saling berpagut, dia sendiri terlihat sangat menikmati pijatan tanganku pada pantatnya.

Lalu aku mulai menaikkan tanganku, berusaha untuk membuka dasternya. Tanpa hambatan, aku berhasil menaikkan dasternya sampai ke bagian leher, kudorong dia pelan-pelan ke belakang, dia berusaha untuk tetap memelukku.

Kulihat tubuhnya yang mulus hanya ditutupi BH dan CD saja. Aku tidak menjawab perkataannya. Kemudian kudekatkan wajahku ke buah dadanya dan mulai mengulum-ngulum pucuk bukitnya.

Dia terlihat sangat menikmati perlakuanku tersebut, matanya terlihat sayu dan sepertinya mengharap yang lebih dari sekedar dikulum pucuk bukitnya.

Aku menengok ke arah jam dinding yang terletak di atas pintu, jarum menunjukkan pukul malam. Aku sempat berpikir, sebenarnya bahaya kalau tiba-tiba Om atau Tanteku memergoki kami yang sedang asik di sini.

Sekejap aku memutar otak, aku lalu berbisik ketelinga Ana. Kok jadi medadak berubah? Aku rasakan ternyata Ana sepertinya tersadar atas apa yang sedang diperbuatnya.

Dengan terburu-buru, dia menyambar pakaiannya dan berusaha lari menuju kamarnya. Cepat sekali kejadian itu berlalu, aku sendiri tidak sempat melakukan apa-apa, aku hanya melongo seperti Mandra diputus Munaroh.

Gila, pembaca tahu sendiri kan? Lagi enak-enak bercumbu, tidak tahunya putus di tengah jalan. Tetapi aku sendiri maklum, sebenarnya Ana adalah anak yang taat beribadah.

Dan kuyakin yang barus saja kualami, sebenarnya dia melakukannya di bawah sadar. Paginya, aku bangun sekitar pukul , ternyata aku semalam ketiduran di depan TV.

Aku ngucek-ucek mataku sambil mencari dimana kacamataku, agak lama kucari, tetapi tidak ada. Kebetulan Tante yang berjalan melewati ruang TV menuju dapur mendengar gumamanku.

Aku bergegas menuju ke kamarku, mengambil peralatan mandiku. Kamarku terletak di sebelah kamar Ana, sempat kulihat dari celah kamar yang tidak tertutup semua.

Ana masih kelihatan pulas tidurnya. Mungkin dia tidak bisa tidur setelah kejadian tadi malam. Habis mandi aku menuju ke ruang TV lagi untuk mencari kacamataku yang masih sembunyi.

Ternyata tante sudah ada di sana sedang nonton TV. Pukul , kulihat kamar Ana sudah terbuka, beberapa menit kemudian Reni ini nama adiknya bergabung dengan kami di ruang TV sambil membawa nampan berisi 4 gelas teh.

Kami lalu berkumpul membicarakan keadaan Kota Tuban, tiba-tiba si Reni bertanya ke Tante. Itu pasti kacamataku. Reni lalu berdiri dan mesuk kamar untuk mengambil kacamataku.

Aku berpikir, mungkin kacamataku semalam kesangkut di bajunya Ana. Sesaat kemudian Reni kembali membawa kacamataku, aku sempat was-was, moga-moga Tante tidak curiga kenapa kok kacamataku sampai bisa mampir kesana.

Memang ternyata dia tidak curiga sama sekali. Pukul , Tante pamit mau berangkat ke pasar yang tidak terlalu jauh jaraknya dari rumahnya, si Reni ikut.

Aku ditinggal sendirian. Di teras ternyata ada koran edisi hari itu, aku tertarik untuk membacanya. Kubolak-balik halamannya, tidak ada yang menarik.

Bosan lagi deh, ngelamun jadinya. Aku teringat kejadian tadi malam. Aku bangkit dari tempat dudukku, masuk ke dalam. Sampai di depan pintu kamarku, aku punya ide.

Cepat-cepat kukembali ke ruang tamu dan melakukan rencanaku. Setelah itu, aku kembali lagi ke kamar, hati-hati kuintip ke dalam kamarnya Ana, ternyata dia masih pulas tertidur.

Aku berjingkat masuk ke kamarnya, perlahan aku duduk di samping tidurnya. Dia tidurnya mengorok hingga aku mau tertawa waktu itu, tetapi kutahan karena takut dia terbangun.

Dengan hanya diterangi lampu baca kamarnya tidak ada jendelanya , kupandangi wajahnya lama. Kemudian aku mulai mencoba membelai rambutnya, pelan tetapi pasti.

Dia tidak bereaksi, dia tidurnya brukut memakai selimutnya sampai menutupi leher. Aku berusaha membuka selimutnya perlahan, kutarik ke bawah dan dia tetap tidak bereaksi.

Kumasukkan tanganku ke dalam selimutnya sambil berusaha mencari payudaranya. Dengan tanpa kesulitan, tanganku sudah memegang payudaranya, tetapi masih terhalang dasternya.

Lalu kumasukkan tanganku melalui lubang di antara kancing dasternya. Tidak susah juga, tanganku sudah memegang daging empuk dengan tonjolan di puncaknya.

Ana menggeliat, agak keras menggeliatnya, dia terbangun. Ana ngga mau lagi, ngga boleh, entar dosa Mas! Kali ini dia benar-benar marah. Ana teriak-teriak menyuruhku keluar dari kamarnya.

Aku turut saja, untung letak rumahnya berjauhan dengan tetangga, jadi aku tidak takut teriakannya terdengar tetangganya. Wah… gagal nih ceritanya..

Aku duduk di ruang TV lagi. Melihat acara tarian Bangkok, lumayan lah buat obat, melihat penyanyi Thailand yang cantik-cantik.

Sebentar kemudian Ana keluar dari kamarnya, dia menuju ke arahku. Aku berusaha tidak peduli, dia lalu duduk di dekatku. Nanti juga pasti ada cowok lain yang lebih pantas buat kamu.

Aku menoleh ke arahnya, tiba-tiba dia mendekatkan bibirnya ke arah bibirku. Pertamanya dia hanya mau mengecup saja, tetapi kulingkarkan tanganku di lehernya, dan kudekap dia.

Dengan lembut kukecup bibirnya, dia tidak berontak ternyata, aku pererat dekapanku, dada kami sudah saling menempel. Aku merasakan kalau dia masih belum memakai BH-nya.

Dengan perlahan kubelai punggungnya, dasternya yang terbuat dari sutera terasa halus sekali, sensasinya justru membuatku jadi semakin ON saja.

Coba saja pasangan anda disuruh pakai lingerie yang bahannya sutera, ditanggung kalau diraba pasti enak sekali. Lama kami berciuman dengan posisi itu, akhirnya capai juga aku.

Kulepas pelukanku dan mengakhiri ciuman. Dia akhirnya mengalah, mungkin dia masih ada rasa ingin juga, dia juga tahu kalau sekarang kami hanya berdua saja di rumah, So?

Why not?. Dia duduk di pangkuanku menghadap TV, tanganku bergerak dengan bebas di dadanya. Ana ngga marah-marah lagi nih?

Dari belakang, sambil tanganku membelai payudaranya, kulihat dia memejamkan matanya menikmati belaian tanganku. Tanganku meraba payudaranya dengan hati-hati, penuh perasaan aku membelainya, aku sendiri memejamkan mataku jadinya.

Pelan tapi pasti, tanganku bergerak turun menuju perutnya. Agak dekat dengan V-nya kugunakan kuku jariku yang agak panjang untuk membangkitkan rangsangan di perutnya.

If you hate it tell me. But still have respect for my grind and hustle. Dont be a dick whenever your telling me. Tell me in a nice way.

The Goal is to help artist get heard while building my platform. The most difficult part of this is getting the artist to understand - we need them to support the blog for it to serve their needs.

WeDoThis View more posts. You are commenting using your WordPress. You are commenting using your Google account. You are commenting using your Twitter account.

You are commenting using your Facebook account. Notify me of new comments via email. Notify me of new posts via email. Skip to content What is your artist name?

Kenny88 What kind of music do you make? Share this: Twitter Facebook. Like this: Like Loading Published by lizardspovblog The Goal is to help artist get heard while building my platform.

Previous Post Previous post: Geny Luv. Next Post Next post: Doethepaperboy. Leave a Reply Cancel reply Enter your comment here Fill in your details below or click an icon to log in:.

Email required Address never made public.

0 thoughts on “Kenny88

Hinterlasse eine Antwort

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind markiert *